Senin, 23 Mei 2011

semangka ~ semangatt kk ;)))

Selamat siang .. 

Wah udah lumayan lama yaa tak memposting disini. Maaph maaph saya sibuk meditasi. Ewwhh -__-" 

Ntah yaa akhir - akhir ini saya suka sekali merangkai kata-kata kebawa susana eh suasana gara-gara Bandung mendung terus menn, jadinya mellow pengen acak-acak jiwa yang galauu *jiahh sebor sama lelehan baja* 

eniweeii klo pengen baca tulisan perpujanggaan karya saya bisa intip di akun tumblr saya #tutum

Hmm baiklahh mari kita kesampingkan soal menyoal masalah pribadi saya. 

Fokus utama saya sekarang adalah menyelesaikan si ngkrip ngkrip dan ngkrip, BAB IV nih menn sekarang! Udah tinggal beberapa langkah lagi saya bakal menyandang gelar Sarjana, aamiin :) Target sidang akhir mudah2an akhir Juni atau ga awal Juli juga nggak apa-apa deh. 

Saya pengen bikin ortu bangga, anak pertamanya ini bentar lagi bakal jadi sarjana dan segera menghadiahi cucu untuk mereka. Mehhhh.. Calon aja belum ada, hehehe :p #FAKIRASMARA 

Ohh i am so excited, saya mau mulai sebar kuesioner nih menn.. Lama yaa?! Padahal saya itu beres clearance UP tanggal 10 Mei nah baru mau mulai penelitian akhir-akhir Mei, dohh.. Kebawa maleuss trusnya juga yaa gitu lah satu dan lain hal pun mendera, ceilehh bahasanyoo. 

Jujur! Deg2an nih menn, saya harus bisa mendapatkan sekitar 63 responden bwd ngisi kuesioner penelitian saya. Ya Allah mudahkanlah dan lancarkanlah saya :) 

Okeoo deh insya Allah nanti bakal apdet cerita lagi selepas saya selesai berjibaku dengan kuesioner dan respondennya. Nah kan akhirnya mengalami juga sebar-sebar kuesioner. Padahal dulu pas pertama niat ngajuin judul pengennya tentang keuangan supaya nggak ribetawati sebar kuesioner, ehh kejebak jugaa nih saya. Takapa deh! Semangat jayaaa.. 

Sincerely, 

Tidak ada komentar: