Sabtu, 11 Juni 2011

live report #Abaikan

Hai hai dunia per-blogger-an..
udah lumayan lama tiada menulis disini :( semingguan kali ya ada? mbahaha .. 
baiklah mari kita sedikit curhat *hah? bukannya blog ini isinya curhatan smua? :p

Okeoo laporan dulu ah, seminggu ke belakang hidup saya ini kayak permainan the sims. Kenapa? Sebentar. 

Sabtu 4 Juni 2011, pagi-pagi saya pundd meluncur ke tempat penelitian ngkrip saya buat ngambil serangkaian kuesioner, sudah seminggu saya titip disana. Lho lho? Iyaa jadi saya dibantuin buat sebar kuesionernya, sistem dari perusahaannya gitu. 

Wahh SM (red. store manager) nya bageurrr pisan plus ramah jayaa pas pertama ketemu buat izin sebar kuesioner :) jadi sang SM ternyata orang baru, beliau baru pindah sekitar 2 bulan. Saya sempet kesulitan, bingung mau menghubungi siapa mengingat waktu penelitian awal saya ketemunya sama SM yang lama dan ternyata beliau dipindah ke Palembang. Okeoo! Jengjengg.. Mana sempet dijutekin sama security-nya, mbahaha!! Ga kesana selama sekitar 2 bulan lebih, manajemennya banyak yang berubah. Marketing managernya aja sekarang di split jadi 2 soalnya sang perusahaan kayaknya mau mulai mendunia buka store-nya, jadi marketing ada yang nasional ada yang internasional. Wuihh gaya lah :)

Pulang dari sana, saya pund langsung capcus pulang, seperti biasa naek DAMRI. Abisnya mau kemana lagi coba, mana berat bawa-bawa gundukan kertas kuesioner. Mampir dulu di sekitaran kampus nangor niatnya mau beli beberapa DVD hmm mauu nonton serial korea :) tapi serial lee min ho yang baru belum ada DVD nya. Heh kamuu beli kaset bajakan! Atulahh klo yang asli mahal, trusnya juga ga tau kudu beli dimana. *ALASAN*

Ini tempat jualan DVD depan gerbang emang komplit jayaa, mulai dari film lokal, film animasi, film barat, sampe film asia smua ada. Tinggal dipilih saja :)

Dan saya pun memutuskan untuk membeli DVD serial korea judulnya Pasta. Ini ceritanya tentang chef gitu :) Saya lagi seneng banged sama tayangan Master Chef Indonesia karena ada chef Juna-nya :) eh pas banged nemu serial drama korea yang ceritanya tentang chef juga dan ternyata ini serial pernah saya tonton sekilas siang-siang di Indosiar. 

Dan tahukah kamu? Ternyata cast-nya itu, iyaa sang chef mirip bangedd sama chef Juna. Namanya Lee Seon-Gyun sebagai Chef Choi HyeonWook, awww! Bukan cuma mirip wajahnya aja, karakternya juga mirip. Iyaa sama-sama galak tapi sebenernya baik. Saya ngga tau yaa si Chef Juna kalo lagi di dapur kayak gimana, apakah suka bentak2 atau hmm ngebentak sih wajar lah yaa biar cepet beres masaknya soalnya si pelanggan resto kita ga mungkin nunggu pesanan makanannya terlalu lama, udah laper duluan. 

Oiiaa klo mau berinteraksi dengan Chef Juna bisa di like FP nya 
- > fan page chef juna ini akun asli kok, Chef Juna ga punya akun di twitter kata mbak aline adita, pacarnya. Dan saya juga baru tau klo Chef Juna itu duda, mbahaha! 

Ehh kalo ga percaya mereka mirip saya kasih liat gambarnya aja yaa :)

Chef Juna Rorimpandey
Lee Seon-Gyun 이선균 sebagai Chef Choi Hyeon-Wook (최현욱)
Bagaimana mirip bukan? Itu ko bisa kebetulan yaa baju mereka pun mirip-mirip juga. Hehehe..

Perbedaannya? Oiaa si Chef Juna itu rada kurus yaa.. Nah Chef Choi itu agak sedikit berisi, liat aja tangannya, gempal. Hehehe.. Ga tau cuma efek doang kali soalnya di serial Pasta kayaknya lagi musim dingin kali ya karena smua pemainnya pake pakaian super dobel, berlapis-lapis gitu dan salju pun sering terlihat di beberapa scene jadi keliatan berisi badannya. 

Hahahaha baiklah, di post selanjutnya saya bakal sedikit banyak mereview serial Pasta :)

Akhirnya tamat juga bo, 20 episode dalam waktu 7 hari. Normal kah? Hhh.. Mengingat saya kudu pinter-pinter membagi waktu antara input data kuesioner yang aduhayy lumayan banyak, makan, minum, tidur, bantuin si mama, marathon DVD-ing pasta juga. 

Ohh saat ini saya sangat mendamba mesin pengkloning diri. Jadinya bisa super extra multitasking #Abaikan 

Progress ngkrip jayaa sampe hari ini kheuseusnya ngerjain Bab IV (11 Juni 2011) yaa sudah beres hampir 45% lah yaa, hitung-hitungannya mah udah. Tinggal uaeo uaeo nya, pusing bo x_x

Sincerely,

Tidak ada komentar: