Sabtu, 12 November 2011

happy graduation raaa =D

☺☺☺☺ ah happy happy happy ~ Rabu tanggal 09 11 2011 

Akhirnya stelah menunggu sekitar 3 bulan setelah sidang per 04 Agustus 2011, saya pun resmi dilantik jadi lulusan UNPAD. Wisuda menn, wisuda! Toga toga togaaaa.. Ahhh senang akhirnya lulus kuliah jugaaa, pas 4 tahun, sarjana menn sarjana, hahaha =D dapat bonus predikat cum laude pulaa, gak nyangka soalnya perjuangan bangeddd, semester awal aja cuma berIPK 3,4 an nah sekarang udah 3.52, hihi.. 





Okeoo, wisudaan kali ini Make Up plus Hair Do nya supported by SALON SULE ENTERPRISE. Iyaa, kan saya sekomplek sama bang @sule_prikitw  nah makasih yaa buat seuss eh mas rezaaa yang udah make up in saya, sukaaa deh sama hasilnya walopun Hair Do nya kurang memuaskan, kenapa gak disasak sih?! Gemulai sekali yaa mas yang satu itu =p bulu mata anti badai ala miss seus ~ syahrini pun tak lupa disematkan, ceilehh..

Jadi, ceritanya saya kebagian wisuda sesi kedua (pukul 14.00 - 16.00), saya pun berencana foto studio dulu baru wisuda biar masih fresh look. Ke salon jam 9 an trus selesai jam setengah 11 kurang, udah gitu langsung deh ke Papyrus Photo. Sampai sana kira - kira jam 11 lebih, trusnya ketemu sama @annenevic beserta keluarga dan tunangannya =p ihh envy menn, ahahaha.. 


Karena fakultas saya belum juaa dibagiin kalung medali wisudaan, saya pun sejenak meminjam medali wisudaan dari anne sebagai pelengkap foto plus map bertuliskan unpad yang sejatinya nantinya berisikan ijazah pun saya pinjam dari sesama wisudawati yang hendak berpose ria di Papyrus. Hadeuhh -___-" etapi ini strategi lhoo bo, jadi selepas prosesi wisuda nanti bisa langsung capcus makan ato kemana gitu yaa jadi gak ribet lagi nunggu buat foto studio yang pasti bakalan ngantri jayaa dimana mana. 

Kenapa saya milih buat foto studio di Papyrus? Soalnya tempatnya enakeun, trus  strategis di Jl. Bengawan dan pegawainya superrrr ramah =D emang udah nanya - nanya sik sebelum wisudaan lewat FB nya, minta price list buat graduation package. Dikasih deh tuh price listnya sama mereka. Harganya gak beda jauh sih sama Studio Foto yang di Jl. Banda itu, cuma ntah kenapa saya sih lebih suka di Papyrus aja coz fotograferya gak asal jeprat jepret, gayanya diarahkan dengan seksama *ceileh. 


Trus hasilnya lumayan lah keceee eh tergantung orang yang difotonya juga sik =p Pas gladi bersih wisudaan, tim Papyrus Photo ngasih voucher diskon 10% buat paket Graduation/Family di area kampus plus bisa booking jam pemotretan juga. Oiia, total price yg harus dibayar hanya 290k saja =D udah dapet 6 file foto + 4 foto cetak 8R + frame panjang buat nyimpen 3 foto ukuran 8R



Super duper merinding yaa bo pake seperangkat toga ~~~ gak nyangka aja, sedihhh, senang, bangga semuaa campur aduk.. BRRRR ~

Terimakasih untuk kedua orang tuaa + adek atas supportnya yang tak terhingga serta kasih sayang yang diberikan=D



Terimakasih untuk sahabat-sahabatku tercinta @Rtantiadelina, @bo_id, teh rini, ina, dewi sri yang udah menyempatkan diri hadir walopun kudu bergerimis riaaa :** cupss ~ makasih tanteuu jengss buat buket bunga serta balon embobnya, hahaa.. kocak lah ~ oiaa jenggs kris ama cici uji tak sempat datang, takapa lah .. hug hug :D








Terimakasih jugaa buat sesama wisudawati ADBIS 2007 @diajengthiya @arinallegia, @gita_armitawati @putrihaeju @ichonggg @asamifitri @Ayzayz suksess jayaa buat kitaaa :**






Terimakasih buat sgenap kawan ADBIS 2007 yang udah datang : @tiiaaaaa @fascii @ginamalia @sgung11 @dinianggradiani @Fahmipam @aangbihal dan smuanya yang gak bisa disebutkan satu per satu. Oiaa thx jugaa buat anak infokom HIMABIS yg udah datang ngasih shelai kembang mawar. Eh kaliaaan kok gak menyediakan plakat wisudaan sih? Ahh saya sebagai mantan pengurus Infokom merasa kecewaaa!!!!! Dulu kan saya dkk yang ngurusin plakat wisudaan, kenapa pas saya wisudaan malah gak disediakan.. Ah kecewa, itu kan kenang-kenangan secara simbolik dari jurusan (Hima) buat para alumninya =(((

 





Oiaa untuk full nya, bisa dilihat di album fotoku --> http://www.facebook.com/media/set/?set=a.2518232725584.2136736.1546243576&type=1


Sincerely,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat ya.. Akhirnya Lulus Juga

Salam kenal..

saya lagi hunting tentang unpad nih