Minggu, 09 Januari 2011

oohh lee min ho saranghae!

Owwohooo..!!! haloo ...

Annyeong Haseyo?
안녕하세요 ?


Lee Min Ho ah makhluk yang satu ini bikin deg deg ser ajaa yaa, ganteng boo.. Ohh saya tiba-tiba mimisan berlian!



Suka deh sama namja yg satu itu. Tipe saya bangedd lah cwo berpostur tubuh tinggi+berotot! Rambut gondrong2 teratur. Body nya bagus ya bo *pengen meluk.. 
Klo ganteng sih relatif yaa bo iyaa relatif mutlak kudu ganteng,ahaha..


Lee Min Ho oppa saranghae! :*



Pertama liat nih namja di serial BOYS BEFORE FLOWERS (BBF) Meteor Gardennya Korea. Lee Min Ho berperan sebagai Gu Jun Pyo ato Dao Ming Shi di F4.. Ihh gemes deh liat rambutnya yang kriwil2 ntuh, hehe (rasanya pengen ngambil alat catokan+sisir)!




Oh i am melting here! Help.. Okaii press F1. Done.







Di kesempatan yang baik ini dan langit pun nampak cukup cerah. Saya mau ngereview soal serial dia yang berjudul Personal Taste.

Hehe,, thankiess to boid yang udah minjemin dvdnya,oh well!! Saya berniat mau beli dvdnya bwd koleksi..

Hmmm penasaran kan sama jalan cerita serial Personal Taste?
*Ayoo duduk yang manis dan jangan lupa sediakan camilan. Apa kek gitu aspal balado ato yaa keripik baja gitu.. Ihhss!

#ngapain ra?

Bentar-bentar..

FYI nih serial sempet dputerin di Trans7 tapi menurut kabar ga jadi ditayangin sampe abis ga tau deh tuh kenapa. Banyak adegan kissing kali yaa? Ya udah sih d cut aja bagian itunya?!

Awal tayang sore jam 5 an gtu ya. Ihhs jam segitu saya kadang masih d kampus jadi ga konsen nih nontonnya belum lagi kepotong iklan plus sensor sana sini. Trusnya juga sempet dipindah jam tayangnya jadi jam 11 siang gitu. Jiahh jam segitu mana ada yang nonton *pada sekolah woyy..

Hmm ok daripada ngomel2 gajebo mending kita review jalan ceritanya ya..
Hmm lanjut d post selanjutnya aja yaa..

Lee Min Ho oppa saranghayeoo!!

Senyumnya itu lhooo.. Aku sukaaaaa...
Nah kan mulaii noraknya :p 


1 komentar:

rahayu handayani mengatakan...

aa min ho saranghae!! :D :* ahahahaa...