Minggu, 10 Juli 2011

live report part 2 :))

assalamualaikum (◦'⌣'◦)
اَلْحَمْدُلِلّهِ
akhirnya ada waktu juga buat ngepost sesuatu disini ┒(⌣˛⌣)┎
setelah sebelumnya terakhir ngepost aneka keluh kesah disini per 04 juni 2011

(‾(••)‾҂)
kenapa bu? kok baret2 gitu mukanya?

iyaa.. tahukah kamuu? ini yaaa bener-bener sekitar sebulanan bo, saya ngebut! Dan saya pun mabok kudu di"ospek" siang malam oleh mic. word, spss 17.0, mic. excel, ngebuttttt ngerjain lah pokoknya! Kalo mau tahu, jadwal "ospek" saya:

  • Pagi jam 9 - 01 siang
  • Jam 1 lebih istirahat dulu sampe jam 4-an coz ada serial pasta di indosiar :))
  • Sore jam 4 - 10 maleum *kadang bablas ampe tengah malem* 
  • Bisa juga, jadwal sore berubah selepas magrib sampe jam1-an maleumm..
Gilee yaa boo #tsaaahhh ...

abisnya shock bin encok buka link ini ---> kalender akademik 2011/201

hahaha, dudulss kenapa musti dimajuin sih? kan biasanya prosesi itu tuh tanggal 20-an gituu :( kagettt bangettt lahh! kenapa jadi lebih cepat sekitar 10 harian, argggghhhh T__T

udah hopeless yaa bo, tapi dalam hati saya sih yakin Insya Allah pengen yang agustus, gak mau ditunda-tunda lagi yaa Allah. Bosen dengan status "mahasiswa galau tingkat akhir".

Belum bisa apply-apply, bisa sih saya ikutan ini ---> bjb 2011 cuma akhirnya mentok di tahap 2, pas tahap 3 saya gak bisa ikutan soalnyaa yaa baca lah dibawah yang saya kotak-in merah. Hahh! Nggak apa-apa deh, itung-itung pengalaman pernah ikutan tes kayak gitu.





Tapi alhamdulillah jalan menuju kelulusan pun perlahan dibuka, di acc juga bab I-V dan aneka lampiran sama dosbim II per tanggal 08 Juli 2011 di kampus dago. Seneng bangedddd!!! Saya sempet sdikit ada masalah sama beliau soal sms, heheuu.. Tapi udah klir kok, njirrr deg-degan, diceramahin dikit sama beliau, hohooo.. Maaf ya Ibu :0 si ibu nampaknya sedang sensi uyy tapi beliauu baik kok. Serius deh! :p

Saatnya ke dosbim I, yaa begitu lah seperti biasoo, draftnya kudu inepin dulu di rumah beliau yang aduhaiii lumayaan jauhh, tapi saya suka kalo ke daerah situ, kereeen deh klo malem2, romantiss gimaanaaa gituu, biasa liat Bandung dari ketinggian! yak daerah Cigadung. Pernah ke daerah situ? Nice place, huh?

Oiaa sedikit banyak mau cerita yaa, boleh kah? Lhaa ini kan blog saya, bebass donggss! eiiaa ntar aja deh yaaa.. Banyak bangedd hal - hal yang pengen saya share disini, curhat jayaaa soal skripsi, hmm..

Rasanya gemess bangeddd deh sodara-sodara, pengen udahan dengan rutinitas per-skripsi-an yang cukupp menguras *halah situ pikir bak* segala hal, ya hati, uang, waktu, dan KERTAS.

SKRIPSI itu nggak go green ya? Saya udah menghabiskan skiranya mungkin sekitar 2 rim kertas deh, satu rim punya saya dan satu rim sisanya yaa pas fotokopi draft pas UP. Dan sekarang saya udah beli lagi kertas satu rim, hueeee *_*

Baiklahh, ntar ‎​انشـــــاء الله sayaa update lagi :))

Sincerely,

Tidak ada komentar: