Jumat, 11 November 2011

hello november

Alohaaa kayaknya udah sekitar 2 bulan ya, saya tak memposting sesuatu di blog ini. Ntah kenapa nampaknya terkena sindrom maleuss jayaa untuk merangkai kata, padahal banyak moment yang ingin dishare. Hahaha baiklahh ~ 

Ah aneka kesibukan sebagai jobseekerwati cukup menyita waktu. Galau cukup mendera, kayaknya hampir semua bank udah pernah saya apply dan satu pun belum ada jua yg menerima saya sebagai pegawainya. B*I, B*I, B*I ketiga bank tsb ahh sudah lah =(( 

Aheyy doakan saya ternyata (masih) diberi kesempatan ikutan tes di B*A smoga rezekinya ada di bank itu ya :D

Sebenarnya gak pengen-pengen banged sih kerja di bank. Tapi gak tau nih, setiap ikutan jobfair yang dituju pasti bank trus perusahaan asuransi lah, iyaa soalnya emang rada susah apply kerja di perusahaan mining, hanya jurusan teknik aja yang dibutuhkan =((

Sebagai fresh graduated non pengalaman emang rada susah jugaa yaa buat bisa langsung kerja stelah lulus kuliah. IPK besar pun tak menjamin lhoo, sekarang persaingan banyak, skill juga harus kece, ahh pusing jayaa =( tapi harus tetap optimis dongss =D

Oiiaa, saya baru saja resmi diwisuda stelah menunggu 3 bulan, akhirnyaa =D

Cerita lengkapnya bakal di share di postingan selanjutnya. Enjoy =))

Tidak ada komentar: