Senin, 07 Juni 2010

i LOVE FASHiON



sekarang:
Beranjak semester akhir, aku muley ngumpulin koleksi kemeja² formal, scarf, rok, sama celana bahan (yang ini belum beli ato mending ngejahit aja ya?) *tuntutan kuliah etika bisnis sm persiapan bwd ntar sidang trus kerja
dulu:
Lemari baju selama ini isinya koleksi jeans, kaos, jaket, ya pkonya gtu² lah, kemeja pund cuma dikit.

sekarang:
Mulei kepikiran juga beli alat² make-up such as eye shadow, eyeliner, blush-on, lipstick (maybe?), compact powder and other. Dan mulei searching² gimana cara bermake-up ria.
dulu:
Selama ini klo ke kampus ato maen biasanya aku cuma pake p*nds bwd pelembabnya, bedak tabur m*rks, plus lip colournya s*ari*ayu. Pulang kuliah langsung cepet² bersihin muka pake v*va milk cleanser sm face tonic-nya. Kulit muka aku jenisnya normal cenderung berminyak dikit, pernah coba juga pke sabun muka berjenis foam, eh gak cocok, ya udah mending bersihin muka dari debu² pke dua pembersih itu aja sampe sekarang. Dulu aku suka eksperimen sm mata, ceritanya sih aku pgen bikin smokey-eyes gtu, gayanya amy lee evanescence (my fav band :D) caranya gampang tinggal pke pensil alis warna item trus bingkai deh mata bagian atas sm bagian bawah, jangan tebal² yah! Nah kelopak mata aku kan kecil cenderung agak sipit, ya udah semakin pede ajah klo udah pke cara yg di atas itu, hehe.. Meski kadang suka bikin serem kli yah klo ngeliat aku..


dulu:
Untuk perawatan rambut, jujur aku jarang bgd pergi ke salon. Selain butuh waktu lama, aku kadang suka risih sm mas² eh mbak² eh mas (*nah lho bingung kan dia bergender apa?ya uknowho lah) itu oknum kadang suka berisik gak jelas ngomong pke bahasa benc*ng, aku ngerti sih dikit, suka pengen ketawa tp gak enak depan oknumnya, mau nimbrung ikutan ngobrol lha ngapain juga ya lagian mw ngobrol apaan sama makhluk begituan, ya udah akhirnya ketawa ketiwi deh walopun ditahan².
Biasanya klo udah hectic banged, model rambut udah gak jelas rupanya baru deh pergi ke salon. Potong poni mah sendiri ajah, walopun kadang suka menceng² geje. Bodo ah rambut² guee!! :p
sekarang:
masih maleus bwd pergi nyalon.. cukup keramas 1-2 hari sekali trus pke vitamin deh rambutnya :D

Oiaa skrg aku lg seneng bgd maen di LOOKLET.COM, nge mix-match baju gtu ke model, seru deh! Aku bisa berjam² maen itu smpe skrg baru 15 looks yg udah aku ciptakan.

Tidak ada komentar: