Senin, 07 Juni 2010

i LOVE PHOTOGRAPHY

rada bingung jg mw nulis apaan di bagian ini..

terkesan banged sm foto² yg punya nilai seni tinggi :)


diambil pake kamera berkualitas dgn ISO sekian #aku kurang ngerti deh soal spesifikasinya.

Kepengen juga sebenarnya beli kamera DSLR tapi apa daya mahal bo!!


Harus sabar nih nunggu ganti rugi :((


kamera aku jatoh sama temen KKN,,huhh bete jayaa lah :(

padahal itu kamera (red. PAN#SON*C LUMIX DMC LS2) udah nemenin aku dari kelas 3 SMA,, i remember it! :(

Ntar klo duit gantinya udah dia transfer, rencananya sih aku mw beli kamera merk,,hmm masih bingung coz budgetnya gak lebih dari 1.5juta, any recommend?


Aku udah searching² pgennya sih antara merk CANON ato gak Panasonic lagi. Nemu di websitenya
www.canon.co.id ada produk baru seri CANON POWERSHOT, yaitu SX210IS, A3100 IS, A3000, A495 dan A490,,


so i choose this: CANON POWERSHOT A495
 

Per februari 2010
PowerShot A495 dan A490 hadir mengisi posisi kamera digital Canon dengan harga terjangkau dan performa yang tetap tinggi dan dilengkapi teknologi terunggul di kelasnya. Kedua model kamera digital beresolusi 10 megapixel ini memiliki lensa berkekuatan 3,3x optical zoom, dan layar LCD 2,5 inci. PowerShot A490 dikemas dengan kombinasi warna metalik silver dan hitam. Sedangkan Canon PowerShot A495 hadir dengan 3 pilihan warna atraktif: silver, biru, dan merah. Kedua model PowerShot seharga Rp1.299.000 (A495) dan Rp1.199.000 (A490) ini beroperasi dengan baterai berukuran AA yang mudah ditemukan di mana-mana.




Tidak ada komentar: