Sabtu, 27 November 2010

#barbara_shop

#barbarashop ???

Ooo ini pasti jenis usaha di bidang hair cut gitu ya? ato semir baja (lagi-lagi baja) so what's goin on with da steel anyway?

Kga aing kga buka salon ato barber shop. (*hush itu ngomongnya kasar! mau saya giles pake jemuran?)

Perkenalkan, let me introduce my business.
Sederhana sih diriku sekarang bergerak di bidang jasa perdagangan pulsa dan dinamai BARBARA SHOP. Hoho!! *males ahh pake ujung nama "cell" lho pikir jual sel, engsel, sel .. selamaaatt datanggg, pintu teater satu susah dibuka silahkan menunggu"
*gebleg nih orang :p

Thx to adul jayaa cell (red. Ifan Taufik NPM 1706100700XX) yg telah memperkenalkanku di bidang ini. Pada mulanya saya bingung ini gimana caranya, kudu transfer lah, ngapalin kode-kodenya, belum lagi urusan pencatatan utang piutang yaaa itulah sebangsa akuntansi *aduhh saya buta deh urusan akuntansi :(
HARAP DIMAKLUM SAUDARA SAUDARA DIKARENAKAN SELAMA 2 TAHUN MENIMBA ILMU DI SEKOLAH MENENGAH ATAS SAYA DIPAKSA MENELAN BULAT BULAT ILMU EKSAK.
tapi alhamdulillah nilai matkul akuntansi berkisar di kurun nilai A ato B..

Oiaa yang bikin ngakak nama servernya AURAKASIH CELL, kadang-kadang SANDRADEWI CELL,,ga skalian aja di kasih nama JULIAPEREZ CELL ato PARIS HILTON CELL kek ato LEE MIN HO CELL (hihiiiyy gantengg bo ntuh artis korea yang satu itu :D)

Sekarang udah jalan 1 tahun lebih lah (dari APRIL 2009), jangan tanya soal piutang,, hmm yaa ituu diaa kayaknya saya butuh bangedd buat nyewa DEBT COLLECTOR (haha lebayy)

Tapi sekarang saya udah ga pake server itu lagi. Ternyata harga dasarnya mahal bo. Sampe sekarang saya udah gonta ganti server sebanyak 3-4 kali gitu, yang sekarang harganya lebih murah sekitar Rp350an, lumayan kan? (buat nominal pulsa 5, 10 indosat telkomsel)
Kalo soal labanya lumayan lah buat nambah-nambahin bayar inet(eikeuu cuma dsubsidi 100rb bwd bayar inet per bulannya sedang si mplash nagihnya 137.500 kadang suka ababil jd 140ribuan kga tau dah ujug-ujug ada tagihan biaya sms padahal kga dipake bwd sms, curhat mode : ON) hadeuhh mbakk saya bosan ke grapari mulu..

Tidak ada komentar: