Selasa, 16 November 2010

calon skripsweet ;)


Hallo dunia :D
Berikan energi sangat positif untukku ya 6 bulan ke depan dalam merampungkan SKRIPSWEET-ku ini. Berikan saya petunjuk dan mudahkanlah jalanku ya 4wl :D SEMOGA PAS SIDANG SANG PENGUJI GA NGASIH PERTANYAAN YANG ANEH-ANEH. AAMIINN!!

Yaa sebulan yang lalu tepatnya tanggal 14 Oktober 2010 matriks skripsi saya telah resmi di ACC oleh pihak jurusan dan hebatnya hari Minggu (3 hari setelahnya) langsung sakit aja lah, kena DBD aja gitu dirawat lah di RSHS selama seminggu dan gak bisa ikutan praktikum ke Nyonya Meneer plus liburan singkat ke MALIOBORO JOGJAAAAA. 

Astagoo sedihnya diriku :( ya udah lah yaaa mungkin ada sesuatu di balik itu, pasti ada hikmahnya. “RARA KAMU JANGAN TERLALU NGOYO NGERJAIN SKRIPSINYA, KERJAIN PELAN-PELAN TOH GAK DISURUH BURU-BURU KAWIN” istilahnya gitu lha ya..ahaha! siapa juga yang mau buru-buru nikah.. NO NO NO!!! sama siapa pula,,ahahha! *masih di antah berantah

 Jadi ceritanya tanpa ba bi bu, Selasa (12 Oktober 2010) saya memberanikan diri buat tatap muka sama sang dosen, Ibu Ar*anis. Deg-degan banged karena si M udah tertimbun cukup lama di leptop sebulan lebih lamanya alasannya belum nemu TEORI PENGHUBUNG yang pas trusnya juga GAK PEDE jadinya PARNO sendiri coz liat ada matriks yang diTOLAK TOTAL, revisi sana sini, ganti variabel, hadeuhhh -_-“. Senin (11 Oktober 2010) nekad aja ngeprint si M si file saya kasih nama FIX MATRIKS RARA, siangnya datang ke jurusan eh buset banyak orang bener numpuk depan ruang jurusan. Walhasil hari Senin saya gak berhasil nemuin Ibu Ar*anis. Esok harinya saya ngerjain tugas dulu liat proses pembuatan tahu sumedang tempatnya gak jauh dari kampus lalu jam 12an ngacir ke kampus janjian sama Bu Jol dia juga mau ngambil matriksnya yang dikonsulkan ke Ibu T*tty (sang dosen wali-ku).

Di ruang jurusan lumayan agak sepi dosen yang terlihat cuma ada Pak H*rwan, Ibu T*tty, Ibu Ar*anis trus siapa lagi ya.. Jerengjeng jenggg!!! Pelan-pelan saya dekati si Ibu Ar*anis trus speak-speak sambil nyerahin untaian matriks-ku. Si ibunya bilang kalo judul punya saya sih boleh katanya topiknya masih jarang tapi beliau mau baca lagi ya udah saya serahin aja matriksnya dan janjian berjumpa lagi hari Kamis jam 2 siang. Saya sih udah seneng si ibu ngomong gitu ya nunggu kamis mudah-mudahan langsung cus ACC, deg-degan juga saya sih berharap si IBU bakal jadi dosen pembimbing aku ntarnya.

Hari Kamis berangkat lah daku untuk menimba ilmu, ngulang kuliah MSDM2 padahal dapet nilei B lho dasar ga mau rugi semester ini ngambil full 24 SKS which is sisa 2 matkul baru plus skripsi dan ngulang 4 matkul (2 helai dapet C, sehelai dapet B, dan sehelai dapet D Masha Allah pa udin tega ngasih nilei D, jahattt dasar dosen hobi ngasih nilei random) aduhh IPK aku masih kurang dikit nih buat jadi CUMLAUDE :( ga papa ra ayoo berusaha sedikit lagi!!!

Selesai kul MSDM2, saya sama temen ngeprint makalah tugas dulu trus balik lagi ke ruang jurusan buat ngasihin makalahnya. Trus ketemu sama Widi dia ngasih tau kalo aku dipanggil Ibu Ar*anis, katanya matriks punya saya udah di acc. WIIIIIIIHHHHH jingkrak-jingkrak lah daku.. *norak ya berasa amazing banged lahh!! ko bisa yaa aku langsung CUS di ACC nyaris tanpa revisi, mari ucapkan ALHAMDULILLAH smoga ke depannya juga lancar-lancar aja, AAMIINNN  YA RAB!

Lantas (aih bahasanya) setelah itu saya langsung menghadap si Ibu Ar*anis, yes yes yess beneran uyy di ACC. Setelah itu langsung beranjak ke ruang sang sekretaris jurusan minta dosen pembimbing. Kata bapaknya kamu tunggu di luar saja nanti saya panggil, saya input judul kamu dulu. Jiahh kagak bisa request dosen pembimbing, pasrah aja lahh smoga Ibu Arianis jadi dosen pembimbing II nya. Selang 10 menit, sang pak sekjur akhirnya keluar juga , manggil saya dan taraaaaaa.. Alhamdulillah ya Allah, si ibu jadi dosen pembimbingku..Yes Yes!! Pembimbing utamanya Pak B*mbang, beliau nampak cukup sibuk agak sulit ketemunya. 

 untaian matriks saya ;)


oiaa tips dari saya kalo ngasih nama file tuh yang bagus, kayak saya dongg sehari sebelum ngeprint rename file matriksnya FIX MATRIKS RARA walhasil emang manjur yaa langsung fix tanpa revisi. AMAZING, AJAIB, BOMBASTIS! nama itu adalah doa..
yeahh idup CBBE (CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY)

wahai MR. KEVIN KELLER, MR. PHILIP KOTLER, MR. TERENCE A SHIMP, PAK HERMAWAN KARTAJAYA, dan PAK FANDY TJIPTONO kita mulei berteman yaa 6 bulan ke depan :D hihiyyyy! bimbing saya dengan buku2mu ;)

 
     Shimp, Terence A. 2003. Terjemahan Revyani Sahrial dan Dyah Anikasari. Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Erlangga.


 
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2007. Terjemahan Benyamin Molan. Manajemen Pemasaran Edisi Kedua Belas Jilid I. Jakarta: PT. Indeks.








Kartajaya, Hermawan.  2004. Hermawan Kartajaya On Positioning Seri 9 Elemen Marketing. Bandung: PT. Mizan Pustaka.





Keller, Kevin Lane. 2003. Strategic Brand Management: Buliding, Measurning, and Managing Brand Equity 2th Edition. New Jersey : Prentice Hall.


Tidak ada komentar: