Jumat, 14 Januari 2011

the best scene part I

Di part ini saya bakal share scene2 yang menurut sayaa WOW! Saya ceritanya pake poto2 aja kali yaa klo sinopsis per episode rasa2nya bakal ngebosenin dan udah banyak bgd blog yg ngereview sinopsis per episodenya. Poto2 disini kebanyakan diambil dari web hancinema.net dan blog-blog yang banyak bertebaran di kancah dunia maya (*ceilehh bahasanya :p)

Klo mau dapet feel-nya sih mending tonton aja langsung serialnya. Agak lama juga sih satu episode itu sekitar 1 jam, nah sampe full berarti kamu kudu meluangkan waktu selama kurang lebih 16 jam, hehe.. 

Okeeii tanpa ba be bo lagi marii kita mulai sajaa yaa..
Enjoyed it :D

Jin Ho mengajak Kae In ke bioskop, gak sengaja mereka malah ketemu Yoon Eun Soo - mantan teman dekat Jin Ho waktu sekolah. Mereka bertiga pun ngobrol di sebuah cafe.


---------------------------------------------------------------
Jin Ho ngasih tau Kae In tentang keberadaan ruang basement di Sang Go Jae. Setibanya di ruang basement, Kae In tiba-tiba teringat masa lalunya - tragedi lantai kaca pecah yang menyebabkan ibunya meninggal. Kae In pun jatuh sakit, semalaman dirawat sama Jin Ho. Keesokan harinya Jin Ho meminta Kae In untuk mandi busa dengan aromaterapi supaya pikirannya lebih fresh. Jin Ho menemani Kae In mandi dengan tetap mengajaknya mengobrol. Selesai mandi, Jin Ho membantu Kae In mengeringkan rambutnya and guest what? Jin Ho mencium punggung Kae In. So sweet deh adegan ini..  Ohh i really love this guy! :D








---------------------------------------------------------------
Jeju Island, disini Jin Ho sama Kae In jalan-jalan di pantai trusnya mereka ke sebuah mall terdekat dan iseng-iseng ikutan lomba membuka kode laci yang isinya jam tangan, eh ternyata dapat lhoo kodenya sederhana sekali 123456.




---------------------------------------------------------------

Di Jeju Island pula Jin Ho mengakui bahwa ia bukan gay pada Choi Do Bin. Jin Ho mulai menjelaskan bahwa ia bukan gay dan tidak mau memanfaatkan kebaikan Do Bin selama ini. Do Bin melihat Jin Ho dan ia bertanya: “Apa Jin Ho yakin tidak menyesal mengatakan yang sesungguhnya padanya? Karena kau tidak perlu melakukannya". Jin Ho menjawab sejujurnya ia tidak ingin mengatakan pada Do Bin, tapi ia menyimpulkan bahwa itu tidak benar dan ia sangat menghargai perasaan tulus Do Bin.

Tidak ada komentar: