Sabtu, 15 Januari 2011

the best scene part IV

Masih berlanjut yaa jangan bosen-bosen.. Ahahaa :D cekidot!
Episode 14 - Jin Ho keluar membawa selimut, ia ingin menjemur selimut di luar. Kae In juga disuruh jemur selimut, Kae In tidak mau, tapi Jin Ho mengancam tidak akan membagi makan siang dengan Kae In, apalagi ia akan membuat kimchi. Kae In langsung panik, Kimchi! Ia langsung lari ke dalam mengambil selimut.

"A new style to sleep on a bench"



Mereka benar-benar menikmati saat menjemur selimut - mereka pun tertidur di bangku, Kae In terbangun dan mengamati wajah Jin Ho. Hhm... bulu matamu lebih panjang dari bulu mataku, dahi Jeon Jin Ho, hidung Jin Ho, bibir Jin Ho lalu Kae In mencium dahi Jin Ho. Jangan pergi dariku, Jin Ho-sshi. Jin Ho pun tersenyum.. Awww! :D

---------------------------------------------------------------
hmm klo yang ini adegan pas Kae In ulang tahun, dia maen ice skating gitu sama Jin Ho. Tiket ice skating ini adalah kado ulang tahun dari Choi Do Bin *oh well bapak yang satu itu nice skali yaa, tadinya tiketnya itu ada 3 tapi yang satu sengaja Do Bin sobek, beliau gak mau ganggu kencannya Jin Ho dan Kae In. Ohh :( i am sorry for you sir.


---------------------------------------------------------------
last episode - akhirnya Prof Park menyetujui hubungan Jin Ho dan Park Kae In dan mereka pun memutuskan untuk menikah, hourayy!! :D Jin Ho melamar Kae In dengan mengikatkan cincin di salah satu balon ketika mereka ada di suatu taman, tapi karena kaget Kae In pun ga sengaja melepaskan balon dan balonnya nyangkut di pohon. Jin Ho menggendong Kae In untuk mengambil balon ungu yang ada cincinnya. 


Tidak ada komentar: