Jumat, 22 April 2011

seminar "ngkrip"

wohooo, hampir lupaa belum ngepost di sini :p
karena ke"asik"an ngerjain revisian. 
eh buset nih anak malah seneng bangedd ngerjain revisian "ngkrip" 
"iyaaa dongg, jujur saya ngiler ngeliat satu per satu teman-teman saya yang udah slesai sidang akhir, tinggal nunggu wisuda trus dipanggil dengan predikat "lulus dengan pujian" CUM LAUDE gituu bo?"
ahhh pengennnnnnnn bangedddd :D
bisa gak yaa saya dengan predikat itu, masalahnya IPK saya nanggung bangeddd 3.49 :p
hehe.. pamerrrr.a anderson??

hal itu yang jadi motivasi gede buat saya, percaya gak dari sekarang saya udah mulai merancang kebaya buat wisudaan?haha..
dan pliss jangan tanya soal PW
*hehhh mau digiless pake setum baja?ehhh siapa tau dehh ntar pas wisudaan ternyata ternyata ada seonggok pria yang menunggu di altar graha sanusi.
*ihh ngayall dehh ;p

iyaa boo.. ini lagi searching2 model kebayaa yg kewrenzzz ceritanya ntar mau jahit aja coz si mama punya bahan kebaya yg belum dijahit, asiiik asikkk :D blazer buat sidang aja belum beli,, haha!!

sedih sihh ternyata saya belum bisa ikutan wisuda yang bulan mei :( takapa lah..

sebelumnya baca doloo deh keluh kesah saya di "yang tertunda"

iyoo, jadi saya tuh harusnya sidang UP tanggal 21 Maret 2011 namun dikarenakan sang kdua dosmbing saya ta hadir (dosmbing satu ta bisa datang "mungkin karena beliau sibuk"; dosmbing kdua "sedang cuti melahirkan"

ohh well, saya pundd yatim piatu :( Zzz langsung lemes aja lah pas bu tami ngomong klo saya kdu dipending dan pas menghadap pa sur beliau pundd bilang begitu adanya..
mehhhh ~~~

ahh sudah sudahh skip aja bagian ituu..

dan sodara2, ini hampir sbulan aja nunggu jadwal selanjutnya keluar :( tercetuslah hari Senin tanggal 18 April 2011 merupakan hari dimana saya pundd hendaknya merasakan gimana tegangnya diuji oleh dosen tentang isi dari ngkrip saya.





ahh saya dapat dospeng yg kata anak2 agak sedikit sadis menn terutama soal bab3, hehe.. secara beliau dosen statistika, ga mau sebut merek ahh :p pasti udah tau siapa. sang dospeng tsb minta diantarkan draftnya ke rumah. eh pas saya sampe ke rumahnya sepii bangedd, kga ada yg nyahut padahal udah bilang "punten, permisi, assalamualaikum"

untung ayahnya sang dospeng muncul, mobil putihnya mogokk men dan lagi didorong sama pemuda2. iyaa beliau juga dosen saya, jadi anak dan ayah jadi dosen. syukur lahh, tadinya draftnya mau saya alungin aja tapi ntar takut disangka bom buku.

hari H, deg2an menn saya masih trauma uyy takutnya dipending lagi coz sewaktu saya me-sms dosmbing pertama beliau jawabnya singkat bangedd "iya.tks" padahal saya sms lumayan panjang, ga berani nelp takutnya ganggu. ya wiss saya pundd akhirnya sms aja.
fifty fifty kan? tapi saya sih cuek aja klo pundd beliau ga bs datang, beliau pasti balesnya ga gituu..

dan benar saja sodara2, beliau akhirnya datang gak lama stelah pembukaan :D 
terimakasih pak bambss :D 

saya udah was was aja sebelum pembukaan sidang saya akhirnya memberanikan diri bwd nelp beliau dulu eh beliau cuma bilang "lihat nanti saja" saya pund lemess langsung menghadap pa sur, ngadu gitu dehh, masa iyaa saya dipending lagi :( kan gak lucuuuu.. dihh emang sule?

nunggu dipanggil giliran, deg2an menn..
akhirnya skitar jam 12an lebih saya pundd dipanggil kbagian di ruang jurusan, ga deg2an, biasa aja, ini saya lagi haus bangedd tadinya sih mau ke kantin dulu, eh keburu dipanggil. yaa wiss agak2 serak ngomongnya! ini pas bangedd deh buka aja balada sidang skripsi

ahh untungnya dtemenin sama ina, boid, ari, kokoh eh siapa lagi ya yg nonton saya?heheuu..

karena pa anang ga hadir, jadi pengujinya diganti sama dosen wali-ku bu tetty, plus pa dian, dan ternyata juga sama bu nenden, ahh pengujinya ada 3 menn... nah klo bu nenden ngujinya pas akhir mau yudisium, bliau ga ikut ya cuma ditanya konsep plus fenomena masalahnya.

lumayan lah dapet revisiannya..
TERLALUUU...
TERLALUUU...

ovar + kuesioner + teknik analisis data + kutipan + kudu dtambahin sub bab "penelitian terdahulu"..

ahh tidakk !!!!
  
oiaa selamat buat tiiaaaaa dan fascii yg udah resmi bergelar S.Sos :D dan selamat juga bwd temand2 yg lulus sidang tanggal 18 April kemarin (irvi, nindy, ginu) 

2 komentar:

Tia mengatakan...

waaah,ada nama aku :D
makasih ya barbaraaa..semoga dirimu cepat menyusul dan bergelar cum laude,aamiiin :)

rahayu handayani mengatakan...

hehe iyaa jengs :D
aamiinn doakan kami yg masih berjuang..
perjalanan masih panjang nih..
suksesss jayaaa \m/