Sabtu, 12 Februari 2011

#RenunganMalamDikalaGalauMereda

Kegalauan yang datang silih berganti kini tlah sirna perlahan.
Wiww,,*geleuhh yaa klo saya jd pujangga..
Hehe..Sudahlah!

Alhamdulillah ya Allah, jalanMu perlahan mulai terbuka.
Lapor progress skripsweet dongg neng,,udah sampe mana?
*ehh busett itu siapa yg ngomong?
wawehwohh penyakit monolognya kambuh..

Hmmm doakan sajaa yaa,,
dengan kekuatan dewa sekali mengayuh 1-2-3 bab terlewati..
Mudah2an akhir bulan ini udah bisa seminar UP,,hehe..
Aaamiinn ya Rabb!! :D

Deg2an gini sayaa,,mudah2an otak saya jugaa dberi kekinclongan sehingga lancar jayaa menghadapinya,,

Oiiaa saya mau cerita dikit ahh ehh tapi nanti aja deh,klo kata org mah pamali,blm apa2 udah cerita2,,heheuu.. Yaa siul2 aja dehh dulu,,ga mau ngoyo kebawa arus!

Saya mau jadi satu tetes air yang akhirnya kebawa juga sama aliran deras sungai menuju ke laut tapi dengan cara saya sendiri. Saya bisa aja melenceng dulu ke wastafel rumahnya sapa yaa,,ya sebut saja aa min ho!hahaha kekeuhh yaa.. Asikk bisa ngerasain meluncur di tangan aa min ho, menyegarkan tangannya.
*naundd sihh ieu khayalan tingkat tinggi..

Ya udah deh sgitu aja reportasenya,,
Ntar cerita2nya bakal saya share kok..

(sungai= seminar UP)
(laut= sidang akhir)
wisuda? Hmm ibaratnya klo kita udah sampe di laut, snorkling itu adalah wisudanya,kita bisa liat terumbu karang+ikan2+aneka satwa laut lainnya. Indah bukan?Smakin indah klo kita dapet predikat cumlaude! ;D
Trus slesai wisuda saatnya menentukan kehidupan yang sbenarnya, dimana kita harus benar2 mandiri! Persaingan semakin ketat disini teman!

Wedding? children?
No no no itu udah kejauhan ra,,
Ibaratnya si tetes air itu mulai mengarungi samudera yang begitu luasnya ketika menikah nanti.

*haha tumben saya ngepost yang isinya rada berbobot gini,,

Tidak ada komentar: