Minggu, 13 Februari 2011

saya benci infusan

kadang klo malam ketika saya mau tidur suka kebayang2 lagi - selang infusan, jarum, obat kuning bulet gede yang sangat pahit -

astagoo.. suka ngeri sendiri deh! ya Oktober 2010 saya kena DBD dan mau gak mau harus dirawat di RS, sedih bangedd lahh.. Badan udah lemess dan pasrah klo akhirnya harus ****
Tiap pagi harus pasrah diambil darah buat cek trombosit endesbrey endeskrey. 

Gak tau nihh saya tuh rentan bangedd sama gigitan nyamuk. Dikit2 bentol.. Kemana2 kdu bawa yang namanya "caladine" lumayan lahh meredakan sakitnya si bentol..
Dan sekarang suka jadi parno jayaa klo bentol - takut2 si agepti nempel lagi dan menyedot darah eikeuu! oh no.. Jangan..   
Oiiaa ini poto2 saya waktu dirawat, ditemani sang mamio tercinta dan si pampam *boneka PANDA,, hehe..




Tidak ada komentar: