Selasa, 01 Maret 2011

ngkrip part 1

Mau cerita dikit ahh soal si ngkrip saya,,hehe!! 

Dan kejadian ini terjadi pada hari Senin 28 feb 2011. 

Jam 10an kurang saya bersiap bwd ngampus, sumpeh semangatt 45 berkobar bgdd coz revisian BABIBABIIBABIII udin beres dan berharap di ACC sm si ibu. Tanpa babibu slepas nyampe d area kampus langsung si saya meluncur k ruang jurusan. Intip2.... Lho lho lhoo lhooo??si ibu mana yaa tumben blm dtg, dpikir ahh blm dtg kalii.. Yaa weess nunggu d kursi lorong jurusan dtemani ajim, ae, sama dini. Krik krik krik terlibat aneka obrolan sana sini. Pusing jg liat orang mondar mandir sputaran ruang jurusan. Udah mulai gelisah jayaa,,keringat pundd berubah menjadi runtuhan baja(haha lebayy).. 

Ehh beberapa saat kemudian slepas ae bimbingan matriks adodoee dia bilang klo ibu dosmbing saya kga datang hr ini tpnya ke kampus dago.. 

Apaaahhh!!!!??? 
Kecewa bin lemes.. 
Lho kok? 
Ohh well,,gimana ini!! Katanya si ibu mau ke kampus,, dasorr odong saya gak nanya mau ke kampus mana,,hoohoo.. 

Mampir dulu ke ruang skretaris dekan bwd ngambil surat tugas pembimbing ehh ternyata suratnya belum jadi cozz baru d kasihin tadi sm staf jurusan, padahal udah masukin selasa minggu kemaren, hadeuhh.. *siul siul.. 

Langsung si saya sms & telp putri, bilang gmana klo kita nyusul ibu dosmbing ke kampus dago? Sambil menimang nimang ksana gak yaa.. Hmm akhirnyaa sambil mikir dan nunggu kabar dari putri, saya nunggu di cecandian. Gemes jugaa akhirnya saya memberanikan diri bwd sms ibu dosmbing. Sms ke ibunya gini: "Assw bu, saya mau bimbingan, hari ini ibu ke kampus nangor ato kampus dago?sampe jam berapa ya bu? -(nama saya)- 

Tau kah dikauu?? saya pund digoda.. (hiww bahasanya- najongggg) seriuss men.. Jadi kan ceritanya saya sms-an sm putri di cecandian, nah candi depan musholla gituu.. suasana kampus sih yaa padat lah yaa tapi gak merayap.. Hmm okeii trus cecandian yg saya duduki emang lagi kosong tapinya cecandian sebelah saya lumayan banyak yang duduk, enn sumpeh BOCOR abiss tuh para mahasiswa yang duduk di situ *abis nelen TOAA smua kali yaa.. sok2an pada planning liburan..

dalam hatii "menn, elu masih minta duit ke ortu aja udah belagu, pengen liburan ke luar negeri lah.. kacauu abiss dah anak jaman sekarang mikirnya ninggi muluu..ngehe abiss emangg.. iyee gue tau taoo menn sekarang harga pesawat udin murah ke singapura aja cuma abis duit 200ribuan.. iyee lo pake air asia nyemplung laut baru rasa..hehe.. ampunn cu ane becanda gann!!

Trusnya gak berapa lama ehh candi saya di datengi cwo gituu, saya sih cuek aja. emang dasar KAMFREEETTTT.. tuh cowok malah nanya kesaya "jam berapa ya teh?" sebelumnya dia ngeluarin hengpongnya.. #anjrott ituu di hape kan ada jamnya, dengan malas saya pund liat jam di hengpong sayaa, jam stgh 12 lebih menn.."

OHH..

DIA: namanya siapa teh?"
SAYA: nyebut nama...("BARBARA TWENTY ONE YEARS OLD,, ANGOLAAA :p)
DIA: "Jurusan apa teh?"
SAYA: ANI..
DIA: ohh angkatan berapa?
SAYA: NAPA EMANG NANYA2?"
DIA: gak apa2..
SAYA: 2007..
DIA: ohh..
SAYA: "kamu men?"
DIA: IP..
SAYA: angkatan?"
DIA: 2008..

OHHH.. KAMFREEEETTT tingkat dewaaa...

DIA: "teh mau ini gak *sambil ngeluarin cokelat tim tam.."
SAYA: "....." gak dehh..

Bingung dan geje abiiss dalam hati apa saya nunggunya di perpus aja yaa biar aman.. Untunglah terselamatkan oleh sms balesan dari ibu dosmbing.. 
"kampus dago aja jam2an.." 

yaa udin akhirnya langsung capcuss dehh si ekeuu meninggalkan cwo geje itu,hahaha.. sumpeh yaa seumur2 kumur2 lhoo? baru deh di ajak kenalan sama orang yang satu kampus.. KAMFRETT emangg!

wuidihh menn..Kumaha ieuu??!! 

Mana lagi hare'eng yaa smacam demam,,pokonya lagi ga enak bodi lah asa lalemes juga tapi mau gimana lagi coz sang dosmbing mau cuti hamil jd harus ngejar minta tanda tangan acc,hehe.. 

Ngelirik jam hmm udah jam stg12 lbh..perjalan ke kampus dago krg lebih satu stgh jam. Klo berangkat jam stgh1 cukup lah yaa.. 

Ya udah karena putri sama lodi juga mau ktemu dosmbing akhirnya kita memutuskan utk berangkat brg jam stgh 1an. Sambil nunggu iseng ke kopma bwd beli kancing jas almamater,eh pas kesana ternyata udah gak ada lagi kopma,,ntah mengapa bangunannya udah drubuhin djadiin taman..hh jadi inget latihan spdc,bfc juga klo ksitu,, 

Putri sama lodi masih ngetik ngkrip mreka dan nyuruh saya berangkat duluan.. 

Dengan perasaan bimbang antara males dan keliyengan hare'eng sama pengen ksana juga biar cepet beres.. 

Ya udah deh berangkat aja nih bodi masih bisa kompromi ntar d damri tiduran aja bentar. Yaa wiss nunggu d shelter aja deh males nyamperin k pangdam (pangkalan damri), dan si damri pun muncul,,haseekk damri AC. Pas masuk mayan ni bus,,ac nya ga terlalu heboh sih biasa aja tapi ini yg spesial seumur2 idup halahhh naek armada transportasi anak unpad: damri DU-jatinangor,, ini bus emang cihuyy abiss.. 

LAGU PERTAMA yang diputer semacam lagu rock gituu.. au dahh lagunya siapa.. tapi yang jelas emang sempet bikin pala cenat cenut,,hihiyy!! trusnya kesana2 yaa lagu top 40.. ehh the best-nya malah muterin lagunya QUEEN gituu yaa.. damn kerenn abiss yoo..

berusaha buat memejamkan mata, lumayan lah sepanjang tol saya pund tidur ayam.. iyaa men mana bisa lo tidur nyenyak lhaa musiknya kenceng bener.. kriukk kriukk laperr menn..

nyampe DU jam stg2 lebih. Langsung nyetop angkot putih (riung-dago) lanjut perjalanan ke kampus dago, iyoo ntuh kampus deket dago tea house. Sempet lupa2 inget, pokonya dari hotel sheraton masih ke atas dikit lagi. Untung aja pas bangedd deh ngomong kiri-nya, biasa lah emang saya hobii bener wisata angkot hampir smua bandung udah terjelajahi rute angkotnya *najeeesss :p

ujan mulai rintik2, sempet nanya juga ke abang2 jualan di pinggir jalan "pak kampus fisip masuk kesitu kan?" -- "iya teh"

lari2 dehh tuhh sumpehh capee abiss takutnya si ibu udah dateng coz saya nyampenya jam 2 lebih.. 

masuk kampus bingung si ibu ada d gedung mana, yang jelas gdung depan tuh bwd PASCASARJANA.. Langsung capcuss ke area gedung belakang, canggih uyy sekarang udah ada namanya "gedung a,b,c,d,e.. dlu sihh kumuh bangedd ini kampuss.. dan ckup seremm..hahaha...

Udah gitu nanya2 juga sama mahasiswi disitu "teh klo ruang dosen ANI itu dimana ya?" dia bingung malah cuma jawab "coba tanya kesitu teh.."

"Hmm yang mana ya?" Saya pund meluncur ke gedung D, nanya teteh2 lagi.. "teh klo ruang jurusan ANI dmana ya teh? -- "hmm kurang tauu coba tanya bapak itu" gilingaaannn saya malah dilempar2 gini..

Ya wiiss nanya ke si bapak au dah tuh si bapak napak apa gak coz judesss bangeddd gak keliatan juga dia nya lagi duduk di desk gituuu.. Najeeesss.. Nanya: "Pak klo ruang dosen ANI ekstensi di sebelah mana yaa?" si bapaknya ngomong cuek bebek.. " Di sebelah situ.. -- SEBELAHH MANAAA YA PAK?!! "itu di belakang saya.."

Ohh.. yang mana ya pak?-dingg.. "Kamu nyari siapa?" -- "nyari bu *******"--- "ohh belum datang.." ---" masa sih pak?-- "emang ada kelas sore ya? --- stau saya ekstensi itu kelas sore.. "gak ada, kamu udah janjian belum?---"udah pak katanya datang jam2an.. ini udah jam 2 lebih.."

"Coba tunggu aja.. dianya belum datang.." -- ohh gitu yaa pak, dalam hati pengen rasanya nyiram tuh bapak pake aer comberan..hahha.. saya: "maaph yaa pak saya nanya2 muluu.. baru pertama kesini, lhaa kampuss saya d nangor city..hahaha" dengan suara bergetarr sakingg keselnya sama ditambah laperr cuyy..

krik krik krik nunggu di pelataran gdung D, untung masih ada teteh2 yang tadi saya nanya, abisnya kampus mulai sepi gituu mana ujan pulaa.. syittt menn! sambil teteupp sms-an sama putri en lodi mereka udah sampe mana.. akhirnya saya pun sms lagi sang dosmbing blg ibu ada dimananya ya?saya udah nyampe..

trusnya dibales intinya sihh beliau masih di jalan nyampe kampus jam 3 lebih,, bakekokkkk jungkirr balikk ahh atoo kayang deh boleh.. huhhhh!! stress jayaa menn.. hmm baiklahh..

lanjutt ke post selanjutnya deh yaa..

Tidak ada komentar: