Selasa, 01 Maret 2011

ngkrip part 2


hehe.. maaphh jadi panjang gini ceritanya padahal di post sebelumnya ada tulisan "Mau cerita dikit ahh soal si ngkrip saya,,hehe!!"

okeii lanjutt menn.. badan masih keliyengan, walhasil saya pundd keluar nyari yang jual makanan.. sebenernya sih dalam kampus ada kantinnya juga tapi karena saya masih trauma takut diajak kenalan lagi sama makluk geje.. ya wiss saya pund keluar kampus - beli batagor.. Masuk lagi ke kampus, duduk sambil makan batagor ya elah lupa beli minumnya.

beberapa menit kemudian putri pun datang tapi kok si lodi kagak ada ya? ternyata dia lg ngeprint dulu di depan. hmm.. baiklahh! saya ngajak putri ke toilet, au dah tuh dimana rimbanya si toilet. ternyata nyelip di pojokan gdung C sodara2.. sumpehh serem abiss :( gak berani klo ga ditemenin..

abis pee akhirnya kita pund skalian wudhu bwd sholat ashar sambil nunggu ibu dosmbing juga. selesai sholat ibu dosmbing sms nanya "kamu dmana? saya udah d bag perkuliahan" katanya..

yaa wiss kita berdua langsung datengin ibunya.

langsung deh kita buka draft ngkrip masing2, pertama2 yang bimbingan sih saya duluan. Di liatin yang udah revisi iyaapp ovar sama kuesioner, dibaca lah sama beliau, eh ternyata masih ada yang salah. prett ahh,, gak apa2 deh!

Trusnya akhirnyaa saudara2 di ACC juga hasil ngkrip sayaa :D hipp hipp hourayyy ..

trusnya giliran gtw deh tuh anak ekstensi kali yaa namanya rizky bwd selanjutnya bimbingan, lanjut setelah itu giliran putri yang bimbingan, dia juga sama d acc, nah si lodi kga muncul2 - kemana deh tuh anak.. mana si ibunya di telp-in mulu kayakny beliau mau ada acara lagi abis nih ngurusin mahasiswanya bimbingan.

trusnya kita berdua sibuk ngeberesin draft ngkrip yang rada berantakan sementara si ibu pamit sholat, trusnya kita nyamperin lodi di tukang print-an.

Ehh busett noh anak ngeprint apaan sih bukannya tadi di kosan, ckckckk.. ehh pas kita kembali ke kampus, adodoe baru nyadar ternyata mobilnya si ibu udah gak ada, dia udah capcuss dan benar saja kata si bapak jutek katanya si ibu udin pergi beberapa menit yang lalu, ko gak nyadar mobilnya lewat ya? si lodi udah lemess pengen nangis,, lha salah siapa sibuk ngeprint..ckckck bingung jadinya!

stelah menghibur nak lodi, akhirnya kita pund pulang, naek angkot menuju DU dan dilanjut damri.

nyampe pintu keluar tol cileunyi sekitar jam 6 lebih.. udin mulai gelap nah dilanjut lah daku naek angkot ccheum – cileunyi

disini kebodohan saya pund diuji,,wkwkkwk..

tuh angkot yang ngelewat RS AMC kan rata2 ijo smua (cicaheum-cileunyi, majalaya-cileunyi, trusnya angkot jurusan apa lagi yaa.. pkonya yg ke arah rancaekek)
nah biar gak salah nanya dulu "mang ke caheum?" -- "bukan neng.. majalaya" susye bner dahh..

akhirnya dapet deh tuh angkot jur cicaheum, eh dia malah ngetem jayaa wijayaa.. akhirnya saya pund turun lagi nyari angkot lain- eh si mangnya malah sewott!!! BODO AHHH..

MAJU LAH SAYA BEBERAPA SENTIMETER, nemu angkot ehh si mangnya malah minggir : "neng mau ke cicaheum langsung?-- "gak mangg saya mau ke cibiruu.." -- ohh bisi lama cari yang lain aja neng..
SIAUUULL si mang malah nyuruh saya turun.. KAMFRETTT TINGKAT SUN GO KONG..

trus karena kesel saya langsung naek angkot yang ngelewat depan saya, gak diliat jurusan apaan. baru ngeh pas naek angkotmya dan baca jurusannya (MAJALAYA-CILEUNYI) dalam hati ohh.. ini pasti angkotnya dari majalaya menuju terminal cileunyi, gak apa2 deh *aing salah naek angkot--tiba2 saya mendengar ucapan itu..

dan benar saja sodara2 ituu angkot ternyata menuju majalaya jadinya muter pas ada bunderan,, ohh well,, langsung merogoh saku mana duitnya yaa.. mau bilang kiri bingung dimana akhirnya saya bilang kiri pas pertigaan tol, KAMFRETTT TINGKAT AJIS GAGAP ahh sekarangg.. 

Nah ini saya bingung mau nyebrang gimana secara mata saya udah siwer klo malam2.. hahaha!! Trusnya ada aa aa yang mau nyebrang juga,, eh saya iseng nanya : " a mau nyebrang, bareng ya!" - "boleh teh,, ayoo".. Ntah itu aa aa beneran ntah malaikat yang bantuin saya nyebrang yang nyamar jadi aa aa.. huhhhh!!!

Keliwetan bener dah nih angkot jurusan cicaheum ko jarang bangedd penumpangnya yaa.. KAMFRETT TINGKAT SCOBY DOO…

trusnya saya dapat lagi angkot cicaheum- biasa lah si mang2nya teriak caheum neng caheum neng ayoo neng langsung pergi.. ahh sumpehh yaa tuhh abang2 kaga bisa dpercaya, pasti ngetem dah nih.. KAMFRETTT LAGII TINGKAT FENY ROSE – SETAJAM SILEEEETTT..
*men itu silet bakal tayang lagi?

dan benar saja sodara2, tuh angkot ngetem jayaa..
udah lah aing kesel pisan, ampe bilang “masih lama gak pak” trusnya ampe beberapa kali gedukin kaki ehh tuh sopir budegg apa ya??

udah lah saya pasrah gak sholat magrib kejebak sama angkot ngetem gini,, heugg smua sopir angkot bakal di azab tlah mengzalimi penumpangnya gak dikasih kesempatan nyampe rumah tepat waktu biar bisa ibadah sholat magrib..

akhirnya nunggu beberapa menit tuh angkot akhirnya jalan juga,, bodo amat lah saya ngasih duit 1000 doangg receh pulaaa,, abisnya situ lama,, klo ekspres dikit mah saya kasih 1500 ato dua ribu..

si babeh udah ngejemput saya depan komplek, kasiann uyy beliau rela ngejemput anaknya, ehh di depan udah gak ada ojeg pula, untung aja babeh ngejemput klo gak saya udah nangis deh tuh pulang naek apaan, paling minta dianterin sama satpam *kayak anak ilang

okeii dehh cukup ahh ceritanya..
Maaff kagak ada potonya, abis mau moto apaan.. Moto kampus dago? well menn,, takut ahh bisi ada sesuatu yang tak diinginkan ikut muncull,,hahha

masih berjuang nihh.. satu lagi ngejar dosmbing yang pertama, doakan saya..

dan satu lagi ya Allah smoga para tukang angkot segera meninggalkan kebiasaannya yang amat BURUK rupa yaitu NGETEM..

Tidak ada komentar: