Senin, 28 Maret 2011

R-R

Dear R..


Terima kasih sudah mengisi hari-hariku selama ini.

Terima kasih sudah menjadi kakak, sahabat, sekaligus orang pertama yang selalu ada di pikiranku selama kurang lebih 5 tahun ini. Terima kasih yaa :)

Aku tahu ini berat buat kita. 
Menepi untuk sejenak mungkin ini yang terbaik buat kita.
Kita gak pernah tahu kedepannya, mungkin saja kita akan bersatu lagi.

Klo di inget2 lagi, kayaknya baru kemarin yaa kita ketemuan di depan komplek itu waktu aku daftar les bahasa inggris, kita ketemu untuk yang pertama kali. Aku masih pake seragam putih abu tahun kedua, sedang kamu sedang berjibaku menyelesaikan semester-semester akhir kuliah.

Sampai akhirnya kita jadian pas aku awal masuk kuliah. Bodor juga aku pikir selamanya kita cuma temenan aja. Yang aku gak suka dari kamu, ya kamu suka ilang-ilangan gak jelas waktu itu. Kenapa sih?! Sampe nomor hp aja kamu sering bangedd ganti2, gak tau kenapa, labil ya pak? Apa kebanyakan fans? :p

Dari situ aku mikir ya udah lah ya, toh temenan sama kamu aja udah bikin aku seneng. Aku kayak nemu seorang kakak yang bisa aku ajak diskusi. 

Kadang klo dipikir-pikir lagi kok bisa ya kita bisa ktemu di dunia maya, trusnya juga adek kamu ternyata satu SMA sama aku, Bandung emang kecil ya?

Kacau bangedd lahh dulu aku hobi bgdd chat di MIRC, heheuu.. Kebawa2 sama temen tapi sekarang mah udah gak lagi ko (dulu mah masih ababil, nge sms aja masih pake huruf gede kecil gituu, iya kan? Masih inget gak kamu? Hahaha.. Gtau deh kamu bisa ngebacanya apa gak..

Hhhh...

Ok, aku ngambil keputusan ini bener2 gak mudah. Tapi karena satu dan lain hal, mari kita kesampingkan ego kita masing-masing dulu.

Klo bicara soal kenangan mah yaa gak terhitung lah walaupun kita jarang ketemu, tapi komunikasi teteup nomor satu ntah itu lewat telp, sms, ym, dan juga telepati *lho? 

Semalam ntah kenapa pikiranku mengantarkan flash back masa lalu kita sampai aku gak nyangka ternyata kamu masih inget nama itu..

(Knn)-->> aku mau pake nama ini buat nama anakku kelak.

Maaf ya sudah mengecewakanmu.

Gak mudah untuk melupakan segalanya.

Udah ahh ini tissue udah berhamburan gak jelas di sebelahku. *srott! Mata udah bengkak, ga jelas bentuknya. 

Maaf sudah mengganggu gravitasi hidupmu R.
(231007 of RR)

:0

Tidak ada komentar: