Minggu, 13 Maret 2011

twenty something

Ntah kenapa akhir2 ini topik pembicaraan teman2 saya gak jauh2 dari sejumput topik "pernikahan" ohh menn.. Gak dipungkiri juga sih beberapa teman saya ada yang udah nikah, ada juga yang tau2 udah bawa anak (shock saya *gak nyangka - kapan nikahnya??!!) - ntah itu ada yang hamil duluan atau juga yaa normal lah nikah dan selanjutnya punya anak. 

Hhhhh *tarik napas duluu,, 

Beberapa hari yang lalu salah satu teman dekat saya cerita, ya dia udah tunangan gitu deh sama calonnya - menyenangkan ya?iyaa mereka pacaran udah lamaa, penuh perjuangan bgd lah mereka, lumayan tau juga sih progressnya. Kadang suka envy deh sama mereka, hahaha *sabarr raa.. Bisa ya saling ketemu kapan aja! Saya? *ehh kan curcol :p :( Dan mereka berencana utk meritt yaa katanya sih akhir tahun ini, nunggu si teman saya itu lulus kuliah. 

Dan point terpenting yang mau saya share adalah.. 

Ya berada di usia seperti saya dan teman saya di atas membicarakan urusan pernikahan mungkin adalah suatu hal yang masih apa ya ngawang2 lah istilahnya. 

Iya lah its hard being early twenty something years old - kamu dihadapkan oleh banyak pilihan hidup (melanjutkan S2, berkarier, menikah, dan lain2..) hayoo lohh galau gumalau kan?! 

Tapi saya salut juga lho bagi mreka2 yang bisa mengambil keputusan untuk menikah di usia muda (<25thun) dan itu sama sekali gak mudah! Ini saya liatnya dari sudut pandang seorang perempuan lho yaa.. Iyaa perempuan twenty something years old. Nikah muda itu rentang juga sama yang namanya divorce. Iya umur sgitu kan ada kalanya masih labil emosinya - masih pengen seneng2 lah - belanja sana sini.


Pernikahan itu ibaratnya sebuah pintu kehidupan baru dimana di dalamnya woww banyak hal2 baru, tantangan dan segala macam deh,, tanggung jawabnya berat bo apalagi klo udah ada anak! 

Menikah,, hmm.. 

Rasanya bahagia ya sudah menemukan pendamping hidup eh saya lebih suka menyebutnya partner hidup. Ngapain nyari pendamping sewa body guard aja gih sana! Iyaa saya sih maunya seseorang itu bisa jadi partner bwd saya maksudnya bisa saling share+saling kasih pendapat, nyemangatin klo lagi down, dll. Semoga saya bisa cepat menemukannya :D 

Tidak ada komentar: